Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persik Bandung BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung Indosiar - TV Online

- 31 Maret 2023, 19:39 WIB
Persib vs Persija hari ini live streaming Indosiar gratis, siaran langsung BRI Liga 1 2023, jadwal Persib dan TV online Vidio.com.
Persib vs Persija hari ini live streaming Indosiar gratis, siaran langsung BRI Liga 1 2023, jadwal Persib dan TV online Vidio.com. /Tangkap layar instagram.com/@persib

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Persib vs Persija hari ini live streaming Indosiar gratis, siaran langsung BRI Liga 1 2023, jadwal Persib dan TV online Vidio.com.

Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, yuk nonton siaran langsung di Indosiar dan TV online Vidio.com.

Persija Jakarta menyebut para pemain timnas dapat diandalkan untuk pertandingan Liga 1 melawan Persib Bandung, yang akan dimainkan pada hari ini.

Sebelumnya terdapat enam pemain Persija yang dipanggil PSSI untuk memperkuat timnas saat melawan Burundi, pada dua pertandingan FIFA match day yang dimainkan pada 25 dan 28 Maret silam.

Baca Juga: Info Nobar Persib vs Persija Jakarta Hari Ini Jumat 31 Maret 2023 Bandung dan Cara Beli Tiket Nonton Stadion

"Pertama-tama kami senang para pemain timnas kami telah kembali dalam kondisi sehat, mereka berlatih dengan baik. Kami telah berlatih kemarin dan mereka siap. Mereka melakukan sesi latihan pertama (kemarin), sesi latihan kedua pada hari ini," kata pelatih fisik Persija Paul Keenan dikutip dari Antara.

Keenam pemain Persija Jakarta itu adalah Hansamu Yama, Muhammad Ferrari, Witan Sulaiman, Syahrian Abimanyu, Dony Tri Pamungkas, dan Riko Simanjuntak.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x