LINK Live Streaming Persija vs Persib Hari Ini, BRI Liga 1 Siaran Langsung di Indosiar Tayang Pukul 20.30 WIB

- 31 Maret 2023, 19:30 WIB
Link live streaming TV online Persija Jakarta vs Persib Bandung hari ini, Jumat, 31 Maret 2023. BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar jam tayang pukul 20.30 WIB
Link live streaming TV online Persija Jakarta vs Persib Bandung hari ini, Jumat, 31 Maret 2023. BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar jam tayang pukul 20.30 WIB /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Persija Jakarta vs Persib Bandung hari ini, Jumat, 31 Maret 2023. Nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar jam tayang pukul 20.30 WIB.

Siaran langsung Persija Jakarta vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini dapat Anda tonton secara gratis di TV Indosiar. Sementara live streaming di TV online Vidio.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini menyajikan laga tunda pekan ke-28 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Pertandingan big match ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Selain itu Anda juga dapat nonton laga big match BRI Liga 1 hari ini secara online. Yakni melalui link live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Preview Persija vs Persib Liga 1 Hari Ini 31 Maret 2023, Link Nonton Siaran Langsung Bola Indosiar di SINI

Persija Jakarta vs Persib Bandung akan tesaji dalam super big match laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1. Kedua nya kini hanya memiliki selisih lima poin di papan klasemen.

Persib Bandung kini berada di posisi kedua klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 59 poin. Sementara itu Persija Jakarta saat ini ada di tempat ketiga dengan raihan 54 angka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x