Info Nobar Persib vs Persija Jakarta Hari Ini Jumat 31 Maret 2023 Bandung dan Cara Beli Tiket Nonton Stadion

- 31 Maret 2023, 15:02 WIB
Info nobar Persib vs Persija hari ini Jumat 31 Maret 2023 di Jakarta maupun Bandung, dan tiket Persija vs Persib BRI Liga 1 live.
Info nobar Persib vs Persija hari ini Jumat 31 Maret 2023 di Jakarta maupun Bandung, dan tiket Persija vs Persib BRI Liga 1 live. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info nobar Persib vs Persija hari ini Jumat 31 Maret 2023 di Jakarta maupun Bandung, dan tiket Persija vs Persib BRI Liga 1 live.

Berikut info nobar Persib vs Persija Jakarta hari ini Jumat 31 Maret 2023 di Bandung, dilengkapi cara beli tiket nonton langsung di stadion.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla memastikan timnya akan menampilkan permainan menghibur saat melawan Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-28 Liga 1 Indonesia.

Dikutip dari situs resmi klub, Milla berharap anak asuhnya dapat memberikan penampilan terbaik agar bisa memberikan hiburan untuk suporter Persib di rumah.

Baca Juga: Profil Zainudin Amali, Menpora yang Terpilih Jadi Wakil Ketua Umum PSSI: Biodata dan Karier Politik

Pelatih Persib Bandung Luis Milla memastikan timnya akan menampilkan permainan menghibur saat melawan Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dikutip dari situs resmi klub, Milla berharap anak asuhnya dapat memberikan penampilan terbaik agar bisa memberikan hiburan untuk suporter Persib di rumah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x