Link Live Streaming Persija vs Persib, Nonton Big Match Liga 1 2023 Malam Ini di Indosiar Gratis Jam Berapa?

- 31 Maret 2023, 19:12 WIB
Link live streaming Persija vs Persib dan info nonton Big Match El Classico Liga 1 2023 malam ini di Indosiar jam berapa.
Link live streaming Persija vs Persib dan info nonton Big Match El Classico Liga 1 2023 malam ini di Indosiar jam berapa. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persija vs Persib. Nonton Big Match Liga 1 2023 malam ini di Indosiar gratis jam berapa?

Persija Jakarta akan melakoni pertandingan berat di jadwal Liga 1 2023 melawan Persib Bandung. Pertandingan antara Persija vs Persib digelar di Stadion Patriot Candrabhaga malam ini, Jumat, 31 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Sebagai informasi, laga Persija vs Persib malam ini merupakan laga tunda pekan ke-28 Liga 1 yang sedianya digelar beberapa waktu lalu namun batal digelar karena tidak ada izin pihak kepolisian.

Setelah tertunda akhrinya laga Persija vs Persib yang merupakan partai Big Match digelar malam ini dan bisa dihadiri suporter kedua belah tim di stadion.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persija vs Persib BRI Liga 1, Siaran Langsung El Clasico Indosiar Malam Ini, 31 Maret

Namun bagi fans Persija dan Persib yang tidak bisa menyaksikan laga Persija vs Persib secara langsung di Stadion, pertandingan bisa ditonton melalui siaran langsung TV Indosiar gratis.

Selain itu laga Persija vs Persib pada malam ini juga tersedia di platform Vidio untuk ditonton secara live streaming tetapi khusus pengguna akun yang sudah berlangganan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x