Contoh Teks Pembawa Acara Pengajian Menyambut Ramadhan 2023 Singkat: Cocok Untuk Acara di Masjid

- 20 Maret 2023, 16:45 WIB
Ilustrasi - Ketahui teks pengajian menyambut Ramadhan untuk pembawa acara yang singkat dan cocok dibawakan.
Ilustrasi - Ketahui teks pengajian menyambut Ramadhan untuk pembawa acara yang singkat dan cocok dibawakan. /UNSPLASH/Raka Dwi Wicaksana

BERITA DIY - Inilah contoh teks pembawa acara pengajian menyambut Ramadhan tahun 2023 singkat yang cocok untuk acara yang diselenggarakan di masjid maupun di rumah.

Umat Islam akan memasuki bulan suci Ramadhan hanya tinggal hitungan hari lagi, berbagai persiapan pun telah dapat dilakukan.

Dalam upaya menyambut dan persiapan bulan suci Ramadhan adalah dengan mengadakan acara pengajian.

 

Agenda acara pengajian tersebut dapat diadakan di masjid maupun di rumah bergantung pada keputusan yang telah diambil oleh kelompok maupun organisasi tersebut.

Baca Juga: Bacaan Tahlil NU Singkat Disertai Doa Ziarah Kubur di Makam Jelang Ramadhan 2023 Teks Arab Latin Arti dan PDF

Nah, untuk Anda yang bertugas sebagai pembawa acara pengajian dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 2023 ada beberapa hal yang dapat diperhatikan terlebih dahulu.

Untuk menghindari adanya kesalahan pada saat memandu acara pengajian, maka dapat menyusun teks pembawa acara yang secara singkat sebagai pedoman berjalannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x