ISI TEKS Khutbah Jumat NU Singkat Terbaru Tentang Ikhtiar agar Ramadhan Penuh Makna Lengkap dengan Doanya PDF

- 17 Maret 2023, 07:10 WIB
lustrasi. Isi teks khutbah Jumat NU singkat 1 lembar terbaru tentang ikhtiar agar Ramadhan penuh makna dengkap dengan doanya menyentuh hati PDF.
lustrasi. Isi teks khutbah Jumat NU singkat 1 lembar terbaru tentang ikhtiar agar Ramadhan penuh makna dengkap dengan doanya menyentuh hati PDF. /PIXABAY/@semtiyar

BERITA DIY - Isi teks khutbah Jumat NU singkat terbaru tentang ikhtiar agar Ramadhan penuh makna lengkap dengan doanya PDF tersedia di sini.

Tidak terasa, Ramadhan 2023, bulan yang dinantikan oleh umat muslim diseluruh dunia sudah didepan mata.

Untuk menyambut bulan suci Ramadhan 2023, berbagai bersiapan sebagai bentuk kesiapan dan keseriusan menyongsong bulan puasa terus dilakukan.

Pada teks khutbah Jumat di bawah ini berisikan tentang ikhtiar agar Ramadhan penuh makna yang selaras dengan amalan untuk menyongsong bulan puasa.

Baca Juga: Contoh Khutbah Jumat tentang Kebahagiaan Menyambut Bulan Ramadhan 1444 H 2023 M

Sebagai informasi isi teks khutbah Jumat NU pada artikel ini dapat Anda jadikan sebagai materi khutbah Jumat edisi 17 Maret 2023.

Adapun isi lengkap teks khutbah Jumat NU singkat terbaru tentang ikhtiar agar Ramadhan penuh makna yang dilansir dari jatim.nu.oir.id adalah sebagai berikut:

Khutbah I

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x