5 Menu Kuliner Sahur dan Puasa saat Ramadhan Murah Meriah Irit di Kantong Anak Kost, Ini Resepnya!

- 20 Maret 2023, 12:10 WIB
 Ilustrasi - Daftar menu kuliner untuk sahur dan puasa saat Ramadhan murah meriah irit di kantong.
Ilustrasi - Daftar menu kuliner untuk sahur dan puasa saat Ramadhan murah meriah irit di kantong. /UNSPLASH/@foodography

BERITA DIY - Berikut informasi menu kuliner untuk sahur dan puasa saat Ramadhan murah meriah irit di kantong bagi anak kost, simak juga resepnya di sini.

Menjelang Ramadhan 1444 H, kita akan disambut dengan bulan penuh suka cita, namun perlu juga disempurnakan dengan menjalankan ibadah puasa dan amalan-amalan lainnya.

Amalan-amalan tersebut salah duanya adalah sahur dan berbuka puasa. Meski bagi anak kost jauh dari rumah dan orang tua, ibadah puasa harus tetap dijalankan.

Ramadhan adalah bulan suci bagi umat Muslim di seluruh dunia, di mana mereka berpuasa dari matahari terbit hingga terbenam.

Baca Juga: Tips Cara Memilih Makanan Sahur agar Tak Lemas saat Puasa Ramadhan 2022

Bagi mereka yang tinggal jauh dari keluarga, seperti mahasiswa atau profesional muda yang tinggal sendiri, mempersiapkan sahur dan berbuka puasa bisa menjadi tantangan.

Namun, itu tidak berarti mereka harus mengorbankan rasa atau anggaran mereka. Ada banyak pilihan makanan yang terjangkau dan lezat yang tidak akan membuat kantong mereka bolong.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x