Resep Nasi Goreng Spesial dan Bikin Nagih, Pilihan Menu Makan Sarapan atau Makan Malam yang Mudah Anda Buat

- 23 Februari 2022, 08:12 WIB
Ilustrasi – Resep nasi goreng spesial dan bikin nagih, pilihan menu makan sarapan serta makan malam yang mudah Anda buat dirumah dan mengenyangkan.
Ilustrasi – Resep nasi goreng spesial dan bikin nagih, pilihan menu makan sarapan serta makan malam yang mudah Anda buat dirumah dan mengenyangkan. /Unsplash.com/@kriztheman

BERITA DIY – Berikut resep nasi goreng spesial, pilihan menu saat sarapan atau makan malam yang mudah Anda buat sendiri.

Nasi goreng merupakan salah satu menu yang sangat populer di masyarakat Indonesia yang biasa disantap pada malam hari.

Di Indonesia, orang dapat dengan mudah menemukan pedagang kaki lima, café hingga restaurant yang menjual nasi goreng terlebih saat malam hari.

Baca Juga: Resep Cara Membuat Jajangmyeon yang Sering Muncul di Drakor, Ternyata Disebut Makanan Para Lajang

Nasi goreng pada dasarnya berbahan utama nasi putih yang digoreng lalu ditambahkan dengan sayur, daging, telur, rempah-rempah dan tambahan kecap manis.

Alasan utama nasi goreng menjadi makan yang dimintai berbagai kalangan dan usia karena proses pembuatan yang mudah, enak dan mengenyangkan.

Anda bisa mencoba resep dan cara memasak nasi goreng spesial dan bikin nagih sendiri dirumah dan lebih higienis, berikut Berita DIY telah rangkum untuk Anda.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Ayam Asam Manis Ala Restoran Bintang Lima Dijamin Ketagihan

Bahan yang diperlukan:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x