Mantra Panca Sembah, Bacaan yang Diucapkan Usai Pelaksanaan Tradisi Puja Pitara

- 9 Maret 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi - Mantra Panca Sembah, bacaan yang diucapkan usai pelaksanaan tradisi Puja Pitara. Ini Bacaan lengkap 5 mantra Kramaning Sembah.
Ilustrasi - Mantra Panca Sembah, bacaan yang diucapkan usai pelaksanaan tradisi Puja Pitara. Ini Bacaan lengkap 5 mantra Kramaning Sembah. /Instagram.com/@pemprov_bali

BERITA DIY - Berikut informasi mantra Panca Sembah, bacaan yang diucapkan usai pelaksanaan tradisi Puja Pitara. Ini Bacaan lengkap 5 mantra Kramaning Sembah.

Ketahui di sini bacaan mantra Panca Sembah yang bisa diucapkan atau diucapkan setelah pelaksanaan tradisi Puja Pitara.

Adapun mantra Panca Sembah atau Kramaning Sembah merupakan bacaan yang diucapkan setelah melaksanakan tradisi Puja Pitara.

Hal pertama yang harus dilakukan sebelum melakukan tradisi Puja Pitara mebaca mantra Panca Sembah adalah dengan melakukan permohonan tirtha suci bagi seluruh peserta yang hadir.

Baca Juga: Apa Itu Catur Asrama dalam Agama Hindu dan Hubungannya dengan Catur Purusa Artha serta Catur Warna

Terdapat lima urutan dalam melaksanakan Panca Sembah atau Kramaning Sembah, dalam melaksanakan Panca Sembah atau Kramaning Sembah juga tidak boleh keliru.

Terkait beberapa hal yang perlu disiapkan ketika melaksanakan Panca Sembah atau Kramaning Sembah ialah bunga, kwangen dan dupa.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x