Akhirnya Korlantas Polri Kerja Sama dengan Google untuk Lancarkan Arus Mudik 2023, Begini Skemanya

- 8 Maret 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi - Simak kerja sama antara pihak Korlantas Polri dengan Google untuk melancarkan arus mudik Lebaran 2023, disertai hasil kerja sama keduanya.
Ilustrasi - Simak kerja sama antara pihak Korlantas Polri dengan Google untuk melancarkan arus mudik Lebaran 2023, disertai hasil kerja sama keduanya. /UNSPLASH/@isaacmehegan

BERITA DIY - Simak informasi terkait kerja sama antara pihak Korlantas Polri dengan Google untuk melancarkan arus mudik Lebaran 2023.

Sebagai salah satu budaya tahun dari masyarakat Indonesia ketika Lebaran, mudik merupakan kegiatan pulang kampung oleh mahasiswa maupun pekerja yang merantau keluar daerah tempat keluarganya berada.

 

Budaya mudik tahun ini merupakan kedua kalinya masyarakat Indonesia bisa kembali menuju rumah keluarga terdekat setelah pandemi COVID-19.

Namun sebelum masyarakat Indonesia bisa menikmati perjalanan mudik dengan lancar dan aman, tentunya terdapat jasa Polri, Dishub, dan instansi lainnya yang berusaha untuk memastikan perjalanan mudik Lebaran 2023 bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Kapan Sidang Isbat Ramadhan 2023 Dilaksanakan? Simak Jadwal dan Titik Rukyatul Hilal Jogja Tahun Ini

Dilansir dari PMJ NEWS, Korlantas Polri diketahui bekerja sama dengan Google untuk memastikan perjalanan mudik masyarakat Indonesia semakin lancar.

Dalam persiapan pengamanan arus mudik Lebaran 2023, Korlantas Polri dan Google akan menggelar rapat koordinasi dan kerja sama pelayanan informasi selama mudik berlangsung.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x