Login www.prakerja.go.id Sekarang! Ini Cara Dapat Rp 6 Juta Jika Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48 2023

- 3 Maret 2023, 15:11 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 dibuka.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 dibuka. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 dibuka.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang, berikut cara dapat Rp 6 juta jika gagal lolos pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 2023.

Kartu Prakerja diketahui mulanya merupakan program semi bansos yang dijalankan Pemerintah untuk membantu pekerja dan pengangguran di tengah pandemi.

Yang membedakan Kartu Prakerja dengan bansos lain, peserta diwajibkan untuk mengikuti pelatihan terlebih dulu sebelum insentif bisa dicairkan.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta

Dijalankan sejak tahun 2020, Pemerintah hingga tahun 2022 sudah membuka 47 gelombang Kartu Prakerja. Tercatat puluhan juta pendaftar telah menjadi peserta.

Sementara di tahun 2022, Pemerintah telah memulai program Kartu Prakerja mulai gelombang 48. Dalam waktu dekat, Kartu Prakerja Gelombang 49 segera dibuka.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x