Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta

- 2 Maret 2023, 08:54 WIB
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 buka, login dashboard www.prakerja.go.id daftar Prakerja 2023 dan cek nomor Kartu Prakerja.
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 buka, login dashboard www.prakerja.go.id daftar Prakerja 2023 dan cek nomor Kartu Prakerja. /Instagram.com/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 buka, login dashboard www.prakerja.go.id daftar Prakerja 2023 dan cek nomor Kartu Prakerja.

Ketahui link resmi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 yang bakal dibuka, yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 3 juta.

Kartu Prakerja, diketahui merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan, di mana bisa diakses oleh pekerja hingga pengangguran.

Sebab program Kartu Prakerja sendiri bertujuan untuk mengembangkan kompetensi, meningkatkan produktivitas dan daya saing, serta mengembangkan kewirausahaan.

Baca Juga: Login prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta Tanpa Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49, Simak Caranya

Program Kartu Prakerja sendiri dijalankan sejak tahun 2020 lalu, di mana ketika itu dijalankan sebagai program semi bansos karena adanya pandemi.

Tercatat sejak tahun 2020 hingga 2022, sudah ada 48 gelombang Kartu Prakerja yang dibuka oleh Pemerintah. Belasan juta pendaftar telah mengikuti program ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x