Ramadhan 2023 Kurang 20 Hari Lagi! Ini 3 Ide Menu Takjil untuk Dijual Menjelang Berbuka Puasa

- 2 Maret 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi - Simak 3 ide rekomendasi menu takjil untuk dijual menjelang Ramadhan 2023, di mana yang akan hadir kurang lebih 20 hari lagi.
Ilustrasi - Simak 3 ide rekomendasi menu takjil untuk dijual menjelang Ramadhan 2023, di mana yang akan hadir kurang lebih 20 hari lagi. /UNSPLASH/@umarben

BERITA DIY - Menjelang kehadiran bulan suci Ramadhan di tahun 2023 yang kurang 20 hari lagi, simak 3 ide menu takjil untuk dijual menjelang waktu berbuka puasa di sore hari.

Sebagai bulan suci yang ditunggu kehadirannya oleh umat Islam setiap tahunnya, kini bulan Ramadhan 2023 diperkirakan akan hadir 20 hari lagi terhitung dari 2 Maret 2023.

Kedatangan bulan Ramadhan 2023 menjadi waktu yang sangat ditunggu-tunggu karena pada waktu itu seluruh amal perbuatan baik umat Islam akan dilipat gandakan.

Ketika bulan Ramadhan datang, tentunya para umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa dari waktu sebelum subuh hingga maghrib.

Baca Juga: Resep Sayur Pakcoy Saus Tiram Praktis dan Sehat, Cocok untuk Menu Harian Anak Kos

Pelaksanaan ibadah puasa umat Islam yang rutin berlangsung setiap bulan Ramadhan di Indonesia, tentunya tidak lepas dengan budaya berjualan takjil ketika menjelang maghrib.

Istilah takjil diketahui memiliki arti 'menyegerakan', di mana maksud dari takjil ketika berpuasa adalah menyegerakan berbuka puasa ketika sudah waktunya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x