Final Carabao Cup 2023 MU vs Newcaste Tayang Di Mana, Nonton Gratis Disiarkan di TV Apa? Ini Jadwal Man Utd

- 26 Februari 2023, 16:53 WIB
adwal Carabao Cup 2023 MU vs Newcastle, final Carabao Cup tayang di mana, Manchester United disiarkan di TV apa dan jadwal SCTV dan Mola TV.
adwal Carabao Cup 2023 MU vs Newcastle, final Carabao Cup tayang di mana, Manchester United disiarkan di TV apa dan jadwal SCTV dan Mola TV. /Tangkap layar Twitter.com/@Carabao_Cup

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Carabao Cup 2023 MU vs Newcastle, final Carabao Cup tayang di mana, Manchester United disiarkan di TV apa dan jadwal SCTV dan Mola TV.

Ketahui final Carabao Cup 2023 antara MU vs Newcastle United tayang di mana, nonton gratis disiarkan di TV apa. Simak jadwal Manchester United vs Newcastle.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menyebut Newcastle United yang akan menjadi lawan di final Piala Liga adalah tim yang menyebalkan untuk dihadapi.

Pelatih asal Belanda tersebut menjelaskan betapa tim yang baru dibeli Arab Saudi itu memainkan permainan sepakbola yang membuang-buang waktu dan mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan cara tersebut.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSS Sleman vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1, Tonton di Siaran Langsung Indosiar Gratis

Ten Hag mengacu pada Federasi Sepakbola Inggris melalui wasit yang menginginkan permainan berjalan efektif, sementara Newcastle adalah tim yang paling buruk dalam memainkan pertandingan dengan waktu yang efektif.

Manchester United akan bertamu ke Stadion Wembley bermodalkan kemenangan melawan Barcelona di babak playoff Liga Europa pada pekan ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x