TEKS Khutbah Jumat NU Singkat 1 Lembar Terbaru Paling Bagus Menyentuh Hati Tentang Bulan Sya'ban PDF

- 23 Februari 2023, 18:39 WIB
Ilustrasi. Teks khutbah Jumat NU singkat 1 lembar terbaru paling bagus menyentuh hati lengkap dengan doanya tentang bulan Sya'ban, link download PDF.
Ilustrasi. Teks khutbah Jumat NU singkat 1 lembar terbaru paling bagus menyentuh hati lengkap dengan doanya tentang bulan Sya'ban, link download PDF. /Dok. babelprov.go.id

BERITA DIY - Teks khutbah Jumat NU singkat 1 lembar terbaru paling bagus menyentuh hati tentang bulan Sya'ban PDF tersedia di sini.

Bulan Sya'ban yang merupakan bulan kedelapan dalam kalender hijriah merupakan tanda dekatnya umah muslim memasuki bulan Ramadhan.

Pada bulan Sya'ban yang mulia ini terdapat amanlan yang perhatikan oleh Rasulullah SAW, yakni pentingnya puasa pada bulan Sya'ban.

Amalan puasa pada bulan Sya'ban ini dijelaskan dalam teks khutbah Jumat singkat 1 lembar di bawah ini yang dilansir dari NU Jatim.

Baca Juga: Amalan Doa Jumat Terakhir Bulan Rajab yang Dibaca Antara Dua Khutbah: Keutamaannya Bisa Memperbanyak Rezeki

Sebagai informasi, contoh teks khutbah Jumat ini tersedia dalam format PDF dan dapat Anda jadikan sebagai referensi khutbah Jumat edisi 24 Februari 2023 besok.

Adapun isi teks khutbah Jumat NU singkat 1 lembar terbaru paling bagus menyentuh hati tentang bulan Sya'ban adalah sebagai berikut:

Khutbah I

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x