Contoh Materi Khutbah Jumat Singkat Terbaru Lengkap Doa Menyentuh Tema Kunci Keberuntungan Meraih Keberkahan

- 10 Februari 2023, 06:10 WIB
Ilustrasi - Contoh materi khutbah Jumat singkat terbaru NU Online bulan Rajab lengkap dengan doa menyentuh hati tema kunci keberuntungan meraih berkah.
Ilustrasi - Contoh materi khutbah Jumat singkat terbaru NU Online bulan Rajab lengkap dengan doa menyentuh hati tema kunci keberuntungan meraih berkah. /Pixabay/Fuzz

BERITA DIY - Berikut informasi contoh materi khutbah Jumat singkat terbaru NU Online bulan Rajab lengkap dengan doa menyentuh hati tema kunci keberuntungan meraih keberkahan.

Salah satu contoh tema khutbah Jumat singkat terbaru berikut ini dengan tema 'Kunci Keberuntungan adalah Meraih Keberkahan Hidup' cek selengkapnya di sini.

Seperti diketahui khitbah salah satu rukun dalam sholat Jumat yang perlu diselesaikan baik disampaikan khotib atau didengarkan jamaah.

Pada contoh materi khutbah Jumat berikut ini memiliki tema Kunci Keberuntungan adalah Meraih Keberkahan Hidup yang bisa dijadikan referensi teks khutbah.

Baca Juga: TEKS Khutbah Jumat Terbaru yang Menyentuh Hati Singkat tentang Hikmah Dibalik Peristiwa Isra Mi'raj PDF

Mencari keberkahan hidup di bulan Rajab ini sembari mengumpulkan amalan-amalan baik agar tak hanya mendapat keuntungan dan kualitas materi saja.

Dikutip dari laman jatim.nu.or.id tema khutbah Jumat Kunci Keberuntungan adalah Meraih Keberkahan Hidup bisa di cek di bawah ini.

Khutbah I


الحَمْدُ لِلهِ الَّذِيْ خَلَقَ الزّمَانَ وَفَضَّلَ بَعْضَهُ عَلَى بَعْضٍ فَخَصَّ بَعْضُ الشُّهُوْرِ وَالأَيَّامِ وَالَليَالِي بِمَزَايَا وَفَضَائِلَ يُعَظَّمُ فِيْهَا الأَجْرُ والحَسَنَاتُ

أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنا مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ الدَّاعِى بِقَوْلِهِ وَفِعْلِهِ إِلَى الرَّشَادِ

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x