Siap-siap Mudik Lancar, 16 Ruas Jalan Tol Baru Dibuka dan Beroperasi Saat Mudik Lebaran 2023, Cek DI SINI!

- 23 Februari 2023, 17:00 WIB
Jalan Tol Cisumdawu di wilayah Sumedang kota. Simak daftar 16 ruas tol baru yang dibuka dan akan beroperasi fungsional saat arus mudik lebaran 2023.
Jalan Tol Cisumdawu di wilayah Sumedang kota. Simak daftar 16 ruas tol baru yang dibuka dan akan beroperasi fungsional saat arus mudik lebaran 2023. /kabar-priangan.com/Taufik Rohman

BERITA DIY - Berikut daftar 16 ruas tol baru yang dibuka dan akan beroperasi fungsional saat mudik lebaran 2023 untuk memperlancar arus mudik.

Kementerian PUPR baru saja mengumumkan akan ada 16 ruas jalan tol baru yang siap beroperasi dan digunakan saat arus mudik lebaran 2023 mendatang.

"Saat ini tengah disiapkan 16 ruas jalan tol baru yang rencananya dapat dioperasikan fungsional untuk mendukung arus lalu lintas saat mudik Lebaran 2023 loh. Banyak juga yaaaa," tulis akun Instagram @pupr_bpjt.

 

Ruas jalan tol yang dibuka yakni terdiri dari jalan tol trans Jawa dan tol trans Sumatera.

Baca Juga: Tol Jogja - Solo Apa Dibuka untuk Mudik Lebaran 2023? Ini Rencana Jalur yang Dibuka dan Daftar Exit Tol

Diharapkan dengan mulai beroperasinya 16 ruas jalan tol baik di pulau Jawa maupun Sumatera, dapat mempercepat waktu tempuh pemudik dan mengurangi kemacetan arus mudik lebaran 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x