Lokasi dan Jadwal Pelayanan SIM Keliling Polresta Yogyakarta Terbaru Hari ini Februari 2023 Sleman dan Bantul

- 20 Februari 2023, 09:40 WIB
Lokasi dan jadwal pelayanan SIM keliling Polresta Yogyakarta terbaru hari ini Februari 2023.
Lokasi dan jadwal pelayanan SIM keliling Polresta Yogyakarta terbaru hari ini Februari 2023. /Twitter.com/@TMCPoldaMetro

BERITA DIY - Berikut informasi lokasi dan jadwal pelayanan SIM keliling Polresta Yogyakarta terbaru hari ini Februari 2023 yang meliputi lokasi dan cara perpanjangan di Sleman dan Bantul.

Sebelumnya, perlu dipahami bahwa SIM keliling hanya melayani proses perpanjang SIM A dan SIM C. Layanan dari Polresta Yogyakarta tersebut dapat dinikmati oleh seluruh warga jogja.

Akan tetapi, perlu diketahui untuk memperpanjang SIM B tidak selalu tersedia dalam SIM keliling, sehingga saat di lokasi Anda dapat menanyakan langsung ke pihak Polresta Yogyakarta yang sedang bertugas.

Perlu diperhatikan, jika tidak ada perubahan jadwal SIM keliling Polresta Yogyakarta pada hari ini Februari 2023 perihal alamat/lokasi, dan waktu pelaksanaan, maka jadwal akan akan disediakan pada artikel ini.

Baca Juga: Biaya Perpanjangan SIM A, SIM B, SIM C dan SIM D Terbaru 2023, Apa Saja Syarat untuk Perpanjangan SIM?

Sedikit informasi biaya perpanjangan menurut PP Nomor 60 Tahun 2006 tentang penerima Negara Bukan Pajak adalah Rp 80 ribu untuk memperpanjang SIM A. Semenatra untuk memperpanjang SIM C dikenakan biaya Rp 75 ribu.

Jadwal SIM Keliling Yogyakarta dan Lokasinya

- Senin pukul 09.00 WIB - 10.30 WIB: Lokasi berada di depan Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Jalan Hut Harsono Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Satlantas Jogja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x