Selamat UMKM Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Cek Penerima BPUM 2023 di Eform.bri.co.id, Begini Caranya

- 17 Februari 2023, 14:02 WIB
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id dengan cara daftar online PKH di Cek Bansos Kemensos.
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id dengan cara daftar online PKH di Cek Bansos Kemensos. /Instagram.com/@kemensos

BERITA DIY - Selamat! UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id. Simak cara daftar online di link resmi di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM) memberikan BLT UMKM atau BPUM senilai Rp2,4 juta pada tahun 2020 dan Rp1,2 juta pada tahun 2021 untuk pelaku usaha mikro di tanah air.

Bantuan langsung tunai atau BLT diberikan pemerintah untuk membantu UMKM agar bisa survive saat menghadapi pandei covid-19 dan bisa meningkatkan usaha mereka.

BPUM tersebut diberikan secara cuma-cuma atau hibah atau bantuan kepada pelaku UMKM yang layak dan memenuhi syarat, namun unbankable.

Baca Juga: Alhamdulillah UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Cek BPUM 2023 di eform.bri.co.id, Daftar Online DI SINI

Adapun syarat penerima BPUM pada waktu itu adalah memiliki UMKM, tidak sedang menerima KUR, dan bukan TNI/Polri/ASN/pegawai BUMN/BUMD.

 Masyarakat yang terdaftar sebagai penerima BPUM bisa cek online nama mereka menggunakan KTP di link eform.bri.co.id.

Adapun cara cek penerima BPUM di eform.bri.co.id adalah dengan membuka link tersebut melalui browser internet HP yang terkoneksi dengan internet, kemudian klik "BPUM".

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x