Siapkan 3 Dokumen Resmi Ini! Berikut Syarat Ajukan Pinjaman KUR BRI Limit Rp50 Juta untuk Modal Usaha UMKM

- 15 Februari 2023, 19:15 WIB
Ilustrasi. Syarat ajukan KUR BRI limit Rp50 juta untuk modal usaha tambahan UMKM dengan siapkan 3 dokumen resmi.
Ilustrasi. Syarat ajukan KUR BRI limit Rp50 juta untuk modal usaha tambahan UMKM dengan siapkan 3 dokumen resmi. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - BRI merupakan salah satu bank yang menyediakan pinjaman usaha rakyat atau yang disebut dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR). KUR yang disediakan BRI memiliki limit pinjaman hingga Rp50 juta.

Siapa saja yang bisa mendapatkan pinjaman KUR BRI ini? Pihak yang bisa mendapatkannya adalah individu atau badan usaha ingin membesarkan usahanya atau bersifat produktif, bukan untuk kepentingan konsumtif.

Pastinya individu dan badan usaha yang dimaksudkan telah memenuhi persyaratan untuk menjadi debitur pinjaman KUR BRI. Apabila memenuhi syarat, maka uang KUR BRI akan cair hingga Rp50 juta.

Simak syarat ajukan KUR BRI limit Rp50 juta untuk modal usaha tambahan UMKM dengan siapkan 3 dokumen resmi yang akan diuraikan dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 SUDAH DIBUKA! Begini Cara Pinjam Uang di Bank, Syarat Pinjaman, dan Tabel Angsuran TERBARU

Calon debitur harus menyiapkan sejumlah dokumen untuk membuktikan bahwa telah memenuhi syarat untuk mendapatkan KUR BRI. Dokumen resmi yang harus disiapkan adalah KTP, Kartu Keluarga (KK) dan surat ijin usaha.

 

Sebelumnya, pendaftaran KUR BRI bisa dilakukan secara online di laman kur.bri.co.id. Namun saat ini link kur.bri.co.id secara online sudah tidak bisa, untuk pengajuan pinjaman bisa langsung ke kantor cabang Bank BRI terdekat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x