Contoh Mosi Debat yang Menarik dalam Bahasa Indonesia untuk Siswa SMA hingga Mahasiswa

- 8 Februari 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Contoh Mosi debat yang menarik dalam bahasa Indonesia untuk siswa SMA hingga Mahasiswa bisa mengambil rekomendasi tema debat pro kontra.
Ilustrasi - Contoh Mosi debat yang menarik dalam bahasa Indonesia untuk siswa SMA hingga Mahasiswa bisa mengambil rekomendasi tema debat pro kontra. /Pexel.com/SHVETS Production

BERITA DIY - Berikut informasi contoh mosi debat yang menarik dalam Bahasa Indonesia untuk siswa SMA hingga Mahasiswa bisa mengambil rekomendasi tema debat pro kontra.

Mosi dalam debat menjadi hal penting untuk mengangkat isu yang akan dijadikan dalam tema pembahasan.

Terutama bagi siswa sekolah seperti SMA yang sudah mulai belajar tentang debat termasuk menentukan contoh mosi debat yang menarik.

Dengan mosi debat yang menarik membuat orang lain atau penonton akan tertarik melihat atau peserta itu sendiri saat dalam debat.

Baca Juga: Viral Debat Makan Pakai Tangan Arief Muhammad, Ini Alasan Makan Nasi Padang Harus Pakai Tangan

Debat dapat diartikan sebagai sebuah kegiatan adu argumentasi antara dua pihak atau lebih, beserta bisa dilakukan secara individu dan berkelompok.

Adapun Debat yang berjalan dengan baik akan membantu membuka wawasan dua pihak yang berdebat, atau orang-orang yang menyaksikan debat tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x