Viral Debat Makan Pakai Tangan Arief Muhammad, Ini Alasan Makan Nasi Padang Harus Pakai Tangan

- 4 Maret 2022, 19:01 WIB
ilustrasi Viral debat makan pakai tangan Arief Muhammad, ini alasan makan nasi Padang harus pakai tangan
ilustrasi Viral debat makan pakai tangan Arief Muhammad, ini alasan makan nasi Padang harus pakai tangan /Instagram @chiauling09

BERITA DIY- Viral debat makan nasi Padang pakai tangan atau sendok setelah Arif Muhammad melakukan polling pada laman Instagram miliknya @ariefmuhammad. Simak alasan kenapa makan nasi Padang lebih nikmat memakai tangan.

Perdebatan penggunaan tangan untuk makan nasi Padang yang dilakukan oleh Arief Muhammad mengundang sejumlah reaksi. Hasil polling yang dilakukan oleh Arief Muhammad menunjukkan bahwa 76% sepakat makan nasi Padang lebih nikmat menggunakan tangan, sisanya tidak setuju dengan pendapatnya tersebut.

Bukan hanya Arief Muhammad, bahkan artis lain juga ikut mengomentari ramainya perdebatan mengenai cara makan nasi Padang yang lebih nikmat. Bintang Emon, Fuji, Om Motomobi juga sepakat dengan pendapat Arief Muhammad yang disampaikan melalui laman Instagramnya mereka pada 3 Maret 2022.

Baca Juga: Mengapa 7 Maret 2022 Viral Tiktok? Ternyata Ada Peristiwa Penting yang Terjadi di Indonesia hingga Dunia

Bahkan perihal tata cara makan nasi Padang tersebut menjadi trending topik di Twitter pada 3 Maret 2022. Topik tersebut menjadi berita hangat dan lucu bagi kalangan netizen karena menganggap bahwa makan nasi Padang sudah mutlak lebih nikmat menggunakan tangan.

Berikut merupakan jawaban makan nasi Padang menggunakan tangan lebih nikmat:

1. Membuat nasi Padang terasa lebih nikmat

Dilansir dari dailymail.co.uk, makan nasi Padang menggunakan tangan membuat makan terasa lebih enak. Hal tersebut diakibatkan oleh rangsangan yang diterima oleh saraf sensorik otak ketika menyentuh makanan tersebut.

Baca Juga: Arti 'Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa' Bahasa Rusia dalam Bahasa Indonesia yang Viral di TikTok!

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x