Arti 'Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa' Bahasa Rusia dalam Bahasa Indonesia yang Viral di TikTok!

- 2 Maret 2022, 20:00 WIB
Arti dari Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa Bahasa Rusia dalam Bahasa Indonesia yang viral di TikTok, ternyata ini maknanya.
Arti dari Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa Bahasa Rusia dalam Bahasa Indonesia yang viral di TikTok, ternyata ini maknanya. /pixabay/iXimus

BERITA DIY - Simak arti dari Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa yang viral di Tiktok Bahasa Rusia dalam Bahasa Indonesia, ternyata ini lho makna sebenarnya.

Beberapa hari terakhir, aplikasi TikTok sedang diramaikan dengan kata atau kalimat Bahasa Rusia dan kemudian menjadi viral, salah satunya Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa.

Viralnya Bahasa Rusia tentu tak lepas dari invasi yang dilancarkan Rusia kepada Ukraina yang dimulai pada akhir Februari lalu.

Baca Juga: Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa Apa Artinya? Ini Translate Rusia dalam Bahasa Indonesia dan Sejarahnya

Sebelumnya Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaa, kata dari Bahasa Rusia 'ura' viral dan trending terlebih dahulu.

Kata 'ura' atau 'Uraaa' menjadi viral setelah diucapkan oleh Presiden Rusia Vladimir Putin dalam sebuah pidato kenegaraan yang kemudian diikuti oleh pasukan tentaranya.

Kata ura sendiri memiliki makna ungkapan penyemangat atau sebuah sorakan yang sering dilontarkan oleh tentara Rusia.

Baca Juga: Arti Kata 'Ura' Bahasa Rusia dalam Bahasa Indonesia yang Viral di TikTok, Ini Makna Sebenarnya

Salah satu pengguna TikTok yang merupakan warga negara Rusia yang tinggal di Indonesia dengan nama akun @bule_kw memberikan penjelasan mengenai arti dari kata 'ura'.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x