Arti Kata Sundala Sulawesi Selatan Adalah Apa, Ini Makna dalam Bahasa Indonesia Jangan Salah Ucap!

- 31 Januari 2023, 16:05 WIB
Ilustrasi - Apa arti kata Sundala dari daerah Sulawesi Selatan, ini makna dalam bahasa Indonesia jangan salah ucap di sembarang tempat.
Ilustrasi - Apa arti kata Sundala dari daerah Sulawesi Selatan, ini makna dalam bahasa Indonesia jangan salah ucap di sembarang tempat. /Freepik/Snowing

BERITA DIY - Berikut informasi apa arti kata Sundala dari daerah Sulawesi Selatan, ini makna dalam bahasa Indonesia jangan salah ucap di sembarang tempat.

Bahasa daerah kini kembali viral dibahas di media sosial khususnya TikTok, kali ini tentang Sundala dari Sulawesi Selatan.

Arti kata Sundala dari bahasa daerah Sulawesi Selatan khususnya Makassar dan sekitarnya ini banyak dicari.

Mengingat beberapa konten kreator banyak menyebut kata Sundala dalam bahasa Sulawesi Selatan ini jadi salah satu hal baru untuk warganet di media sosial.

Baca Juga: Arti Kata Mixue Adalah Apa? Begini Arti, Cara Baca, dan Daftar Harga Mixue

Sebagai informasi, kata Sundala ini memiliki makna atau arti yang kurang baik atau berkonotasi pada hal negatif.

Untuk itu jangan sampai salah ucap atau salam menyebutkan kata Sundala khususnya jika Anda berada di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Seperti diketahui umpatan jika merujuk pada arti dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah hasil mengumpat atau makian.

Sedangkan di Sulawesi Selatan sendiri memiliki banyak kata umpatan yang populer di masyarakat salah satunya Sundala ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x