Cek Tanggal 28 Januari 2023 Diperingati Hari Apa Saja? Ternyata Ada Momen Khusus Bagi Pecinta Game Ini

- 28 Januari 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi tanggal 28 Januari adalah peringatan hari untuk laki-laki dan peringatan hari apa saja?
Ilustrasi tanggal 28 Januari adalah peringatan hari untuk laki-laki dan peringatan hari apa saja? /pexels.com/ @Bich Tran

BERITA DIY - Simak tanggal 28 Januari adalah peringatan hari untuk laki-laki dan peringatan hari apa saja karena telah ramai diperbincangkan di media sosial terutama TikTok.

Lalu memperingati hari apa tanggal 28 Januari 2023 untuk para laki-laki?

Dilansir dari akun Tiktok @Barara1406 yang telah dikomentari oleh 4268 ribu orang, berita tentang tanggal 28 Januari ternyata ada banyak event yang dilaksanakan hari ini. Terutama untuk para laki-laki.

Hari ini aka nada KOF Mobile Legends. Event ini tentunya sudah banyak dinanti oleh para penggemar terutama dari kaum laki-laki.

Selain event Mobile Legend ternyata 28 Januari 2023 banyak peringatan yang perlu diketahui. Berikut adalah informasi tentang tanggal 28 Januari memperingati hari apa saja.

Baca Juga: Tanggal 26 Januari 2023 Memperingati Apa? Ini Contoh Ucapan Selamat Hari Pasangan Nasional Menyentuh Hati

1. Hari Pengurangan Emisi CO2 Internasional

Tanggal 28 Januari 2023 adalah hari untuk memperingati pengurangan emisi CO2 Internasional. Tujuan yakni untuk meningkatkan kesadaran manusia terkait pengaruh emisi CO2 terhadap kualitas udara dunia saat ini.

Diketahui, CO2 atau yang disebut karbon dioksida merupakan gas yang tersedia dibumi dan sangat berpengaruh terhadap perubahan iklim cuaca di dunia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x