Rabu 18 Januari 2023 Memperingati Hari Apa? Ternyata Ada 2 Peringatan Penting! Apakah Tanggal Merah?

- 17 Januari 2023, 18:33 WIB
Ilustrasi. Penjelasan apakah Rabu 18 Januari 2023 libur tanggal merah ada Pecking Duck Day dan Winnie The Pooh Day.
Ilustrasi. Penjelasan apakah Rabu 18 Januari 2023 libur tanggal merah ada Pecking Duck Day dan Winnie The Pooh Day. /PIXABAY/FixiPixi_deluxe

BERITA DIY - Informasi Rabu 18 Januari 2023 memperingati hari apa, inilah peringatan penting dan penjelasan apakah termasuk ke dalam Hari Libur Nasional tanggal merah.

Pada Rabu 18 Januari 2023 yang akan dimasuki pada esok hari ternyata terdapat 2 hari penting yang nantinya akan diperingati.

Peringatan hari penting yang akan dirayakan pada Rabu 18 Januari 2023 ini sendiri nantinya memperingati adanya salah satu kejadian besar dan akan diperingati pada dunia.

Kedua hari besar yang diperingati pada Rabu 18 Januari 2023 yaitu seperti Pecking Duck Day atau Hari Bebek Peking Dunia dan juga Hari Winnie The Pooh Sedunia nantinya.

Baca Juga: Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023 Resmi dari Pemerintah dan SKB 3 Menteri PDF: Cek Tanggal Merah Imlek

Pecking Duck Day atau Hari Bebek Peking sendiri diketahui bahwa merupakan makanan khas yang dimiliki oleh bangsa Tiongkok dan telah dimilikinya dalam kurun waktu cukup lama.

Hari Bebek Peking Sedunia yang diperingati pada tanggal 18 Januari setiap tahunnya tersebut hingga kini masih belum diketahui mengenai sejarah pastinya terjadi.

Namun demikian, Hari Bebek Peking Sedunia tersebut hingga kini masih dirayakan oleh masyarakat Tiongkok dan berbagai belahan dunia.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memperingati Hari Bebek Peking Sedunia adalah seperti dengan memasak dan menyantap makanan tersebut secara bersama-sama.

Baca Juga: Tanggal 18 Januari 2023 Memperingati Hari Apa, Apakah Tanggal Merah Imlek? Cek Kalender Libur di SINI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x