Login www.prakerja.go.id Sekarang Bisa Dapat Rp 5 Juta, Ini Cara dan Jadwal Kartu Prakerja 2023 Kapan Dibuka

- 24 Januari 2023, 12:33 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapat Rp 5 juta lengkap, cara daftar dan jadwal Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 kapan dibuka.
Login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapat Rp 5 juta lengkap, cara daftar dan jadwal Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 kapan dibuka. / PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id sekarang bisa dapat Rp 5 juta. Simak cara daftar dan jadwal Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 kapan dibuka di sini.

Kartu Prakerja 2023 adalah salah satu program unggulan pemerintah yang banyak dimintai oleh masyarakat lantaran memberikan bantuan dengan total nilai manfaat Rp 4,2 juta.

Penerima Kartu Prakerja 2023 yang lolos seleksi akan mendapatkan uang tunai dan wajib mengikuti pelatihan untuk meningkatkan keterampilan.

Selain itu, proses pendaftaran Kartu Prakerja 2023 juga sangat mudah dan bisa dilakukan secara online menggunakan HP, cukup dengan login ke link www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja 2023 tahun ini akan dimulai dengan pendaftaran gelombang 48 mengingat pendaftaran tahun lalu diakhiri pada gelombang 47.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Dibuka! Ini Cara Dapat Rp 3 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48

Perlu diketahui bahwa hingga berita ini diturunkan, program Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 belum dibuka untuk masyarakat umum.

Adapun jadwal pendaftaran program ini yakni pada triwulan pertama tahun ini, atau sekitar Januari hingga Maret 2023.

Masyarakat yang ingin mengetahui program ini kapan dibuka dan tanggal berapa bisa login dashboard www.prakerja.go.id secara berkala atau update informasi di Instagram resmi @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x