Login Dashboard www.prakerja.go.id Dibuka! Ini Cara Dapat Rp 3 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48

- 22 Januari 2023, 11:37 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka! Ini cara dapat Rp 3 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 pada 2023 ini.
Login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka! Ini cara dapat Rp 3 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 pada 2023 ini. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk golongan tertentu. Simak cara dapat Rp 3 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 pada 2023 ini di sini.

Sebagaimana diketahui, cara daftar Kartu Prakerja gelombang 48 adalah dengan login dashboard www.prakerja.go.id kemudian klik "Gabung" di gelombang yang dibuka.

Salah satu syarat untuk login dashboard www.prakerja.go.id ini adalah dengan sudah memiliki akun Kartu Prakerja terlebih dahulu.

Cara buat akun Kartu Prakerja bisa dilakukan di menu pendaftaran yang tersedia di website www.prakerja.go.id. Saat ini proses pembuatan akun belum dibuka.

Namun ada golongan masyarakat tertentu yang bahkan sudah bisa login dashboard www.prakerja.go.id alias website tersebut sudah dibuka untuk golongan tertentu.

Baca Juga: Login ww.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 5 Juta! Dashboard Kartu Prakerja 2023 SUDAH DIBUKA untuk 3 Golongan Ini

Golongan yang dimaksud adalah masyarakat yang sudah memiliki akun lantaran sudah membuat pada tahun sebelumnya.

Golongan ini bahkan sudah pernah mendaftar Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, baik lolos seleksi maupun tidak lolos seleksi.

Golonganini bisa login dashboard www.prakerja.go.id lantaran sudah dibuka untuk mereka yang memiliki akun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x