Ucapan Doa Imlek dalam Bahasa Mandarin Beserta Artinya dan Makna Penuh Harapan untuk Dibagikan ke Medsos

- 21 Januari 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi - Contoh ucapan doa Imlek dalam bahasa Mandarin beserta artinya Indonesia dengan makna penuh harapan untuk di bagikan ke media sosial.
Ilustrasi - Contoh ucapan doa Imlek dalam bahasa Mandarin beserta artinya Indonesia dengan makna penuh harapan untuk di bagikan ke media sosial. /Freepik/kerfin 7

BERITA DIY - Berikut informasi ucapan doa Imlek dalam bahasa Mandarin beserta artinya Indonesia dengan makna penuh harapan untuk dibagikan ke media sosial.

Menjelang tahun baru Imlek tahun 2023 ini banyak ucapan dan doa yang mulai disiapkan untuk dibagikan ke teman, atau keluarga.

Cek di sini contoh ucapan doa Imlek dalam bahasa mandarin beserta arti Indonesia, juga bisa untuk dibagikan ke media sosial.

Seperti diketahui tahun baru Imlek tahun 2023 ini bertepatan pada tanggal 22 Januari 2023 besok persiapan ucapan bisa dilakukan sekarang.

Baca Juga: 40 Ucapan Imlek 2023 Bahasa Mandarin, Indonesia, dan Inggris Untuk Posting Story WA, IG, Twitter

Dengan memberikan ucapan di tahun baru Imlek 2023 ini bisa lebih baik dengan pilihan bahasa Mandarin serta mengetahui artinya.

Selain itu ucapan tahun baru Imlek ini juga menjadi salah satu cara merayakan atau meramaikan tahun baru Imlek 2023.

Ucapan yang dikirimkan di tahun baru Imlek biasanya berisi doa, harapan hingga resolusi untuk tahun selanjutnya.

Dengan membagikan ucapan Imlek 2022 menggunakan bahasa Mandarin dan artinya, sekaligus membuat perayaan tersebut akan terasa lebih lengkap.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x