Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023: Terbaru dan Cocok Jadi Caption IG dan WA Story

- 17 Januari 2023, 22:03 WIB
Ilustrasi -  Ketahui kata ucapan Tahun Baru Imlek 2023 terbaru untuk di IG dan WA.
Ilustrasi - Ketahui kata ucapan Tahun Baru Imlek 2023 terbaru untuk di IG dan WA. /PIXABAY/ GDJ

BERITA DIY - Gunakan berbagai macam kata ucapan dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek 2023 nantinya yang terbaru dan cocok untuk jadi caption di IG dan WA Story.

Berbagai macam kata ucapan dapat digunakan untuk dibagikan dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek 2023 nantinya.

Sejumlah kata ucapan Tahun Baru Imlek tersebut nantinya akan dapat dilakukan menjadi caption pada unggahan di media sosial seperti pada Instagram atau IG penggunanya.

Selain itu, kata ucapan juga bisa dipakai untuk menyampaikan pesan ucapan selamat atau rasa turut berbahagia kepada teman maupun saudara melalui pesan di aplikasi WhatsApp atau WA.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 dalam Bahasa Mandarin Lengkap dengan Link Twibbon

Seperti yang diketahui bahwa Tahun Baru Imlek adalah tahun baru yang berdasarkan pada penanggalan pada kalender yang dimiliki pada masyarakat Tionghoa.

Untuk Tahun Baru Imlek tahun 2023 ini, menilik pada SKB 3 Menteri yang telah ditetapkan maka diketahui bahwa nantinya akan diperingati pada Minggu 22 Januari 2023 mendatang.

Pemerintah Indonesia sendiri dalam SKB 3 Menteri telah resmi menetapkan bahwa Tahun Baru Imlek pada Minggu 22 Januari 2023 tersebut sebagai salah satu Hari Libur Nasional.

Guna dapat turut merasakan kebahagiaan dalam rangka Tahun Baru Imlek 2023, maka Anda dapat menggunakan berbagai rekomendasi kata kata ucapan yang dapat digunakan.

Baca Juga: Link Live Streaming Wolverhampton vs Liverpool, Nonton Piala FA 2022 Tayang Malam Ini Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x