Link Live Streaming Wolverhampton vs Liverpool, Nonton Piala FA 2022 Tayang Malam Ini Jam Berapa?

- 17 Januari 2023, 21:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Wolverhampton vs Liverpool nonton Piala FA 2022/2023 tayang malam ini Wolves vs Liverpool jam berapa.
Ilustrasi - Link live streaming Wolverhampton vs Liverpool nonton Piala FA 2022/2023 tayang malam ini Wolves vs Liverpool jam berapa. /Unsplash/@Finn

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Wolverhampton vs Liverpool nonton Piala FA 2022/2023 tayang malam ini Wolves vs Liverpool jam berapa.

Nonton Piala FA malam ini melalui link live streaming Wolves vs Liverpool malam ini di mana dan tayang jam berapa ada di sini.

Bertempat di Stadion Molineux, pertandingan Wolves vs Liverpool Piala FA akan tayang malam ini Rabu, 18 Januari 2023.

Pertandingan Wolves vs Liverpool di Piala FA malam ini bisa disaksikan melalui beIN Sports pukul 02.45 WIB, link live streaming akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Wolves vs Liverpool Malam Ini dan Link Live Streaming FA Cup 2023

Dalam pertandingan sebelumnya di Piala FA Wolves vs Liverpool mengakhiri skor pada laga pertama dengan sama kuat yaitu 2-2.

Wolves yang malam ini menjadi tuan rumah dan akan menjamu Liverpool di Piala FA juga perlu diwaspadai tim tamu.

Dengan modal kemenangan saat melawan West Ham dengan skor 1-0 membuat Wolves malam ini punya kepercayaan diri untuk berjumpa Liverpool.

Sedangkan Liverpool yang kini sedang dalam performa kurang konsisten perlu kemenangan malam ini untuk mulai bangkit dari semua laga yang akan dijalani kedepannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x