Intip Profil Ratu Tisha Destira, Mantan Sekjen yang Jadi Calon Wakil Ketua Umum PSSI

- 16 Januari 2023, 15:10 WIB
Profil dan biodata Ratu Tisha, wanita yang mencalonkan diri sebagai calon wakil ketua umum PSSI
Profil dan biodata Ratu Tisha, wanita yang mencalonkan diri sebagai calon wakil ketua umum PSSI /Instagram.com/@ratu.tisha

BERITA DIY - Berikut ini profil dan biodata Ratu Tisha Destria, mantan Sekjen PSSI yang kini menjadi calon Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia periode 2023-2027.

Nama Ratu Tisha kini tengah menjadi topik pembahasan disejumlah kalangan. Pasalnya perempuan cantik ini resmi menyalonkan diri menjadi Wakil Ketua Umum PSSI.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ratu Tisha pernah menjabat sebagai sekertaris jendral (sekjen) PSSI yang berhasil membawa Shin Tae Yong untuk melatih Timnas Indonesia.

Lalu, siapakah sebenarnya Ratu Tisha Destria ini? Simak profil dan biodata selengkapnya pada sajian artikel ini.

Baca Juga: Daftar Nama Calon Ketua Umum PSSI, Wakil, dan Komite Pemilihan 2023-2027: Erick Thohir, Ratu Tisha, Kaesang

Pemilik nama lengkap Ratu Tisha Destria, S.Si., M.A. ini merupakan perempuan yang lahir pada 30 Desember 1985 dari pasangan Tubagus Adhe dan Venia Maharani.

Dirinya diketahui sudah menggemari dunia sepak bola sejak kecil. Ratu Tisha diketahui menyelesaikan pendidikan sarjananya di Institut Teknologi Bandung dengan Jurusan Matematika pada 2008 silam.

Ratu Tisha semakin serius menggeluti dunia bola dengan mengikuti program FIFA Master dan berhasil memperoleh gelar Master of Art. Dirinya bahkan sukses menduduki ranking ke-7 dari 28 peserta.

Setelah lulus kuliah, Tisha sempat bekerja di sebuah perusahan jasa perminyakan Schlumberger.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x