Profil dan Biodata Jennie BLACKPINK yang Berulang Tahun Hari Ini 16 Januari 2023: Umur, Pacar, Awal Karier

- 16 Januari 2023, 14:20 WIB
Profil dan Biodata Jennie BLACKPINK yang berulang tahun hari ini 16 Januari 2023, mulai dari umur,  pacar dan awal karier nya di dunia entertainment dan mulai lagu solo nya yang melejit saat itu.
Profil dan Biodata Jennie BLACKPINK yang berulang tahun hari ini 16 Januari 2023, mulai dari umur, pacar dan awal karier nya di dunia entertainment dan mulai lagu solo nya yang melejit saat itu. /Instagram.com/@jennierubyjane

BERITA DIY - Simak Profil dan biodata Jennie BLACKPINK yang berulang tahun hari ini 16 Januari 2023, mulai dari umur, pacar dan awal karier nya di dunia entertainment. Jennie adalah member BLACKPINK yang menonjol di antara personil lainnya. Daya tarik dan pesonanya memang terpancar sejak di awal karirnya.

Jennie memiliki bakat yang multitalenta sehingga banyak dibicarakan penggemar kpop hampir di seluruh penjuru dunia.

Maka dari itu profil dan biodatanya selalu menjadi keingintahuan para penggemarnya.

Selain terkenal karena prestasinya, ia popular karena telah menjadi satu-satunya member yang kisah asmaranya paling disorot. Berita kedekatannya dengan V BTS pertengahan di tahun 2021 membuat profil dan biodatanya semakin banyak ditelusuri oleh warganet.

Baca Juga: Harga Oreo BLACKPINK di Indomaret dan Alfamart, Ada Bonus Photocard serta Sampai Kapan Beredar di Indonesia

Pemilik nama lengkap Kim Jennie ini juga telah bekerja sama dengan beberapa brand ternama dunia seperti Chanel, Calvin Klein, dan Hera.

Jennie lahir pada 16 Januari 1996, saat ini umurnya sudah 27 tahun. Ia adalah anak satu-satunya di keluarganya. Untuk bahasa ia mahir berbahasa Inggris karena sempat lama dan sekolah di Auckland, Selandia Baru selama lima tahun.

Ketika Jennie Kembali ke korea ia memutuskan untuk terjun ke dunia musik, akhirnya ia bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2010 pada saat berumur 14 tahun.

Sebelum debut bersama BLACKPINK, Jennie sudah berkolaborasi dengan penyanyi terkenal dari YG Entertainment seperti G-Dragon.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x