20 LINK Twibbon Hari Raya Kuningan 2023, Cocok untuk Pasang Foto dan Bagikan ke WA, IG dan FB

- 13 Januari 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - Link twibbon hari raya kuningan 2023 yang bisa dijadikan bingkai pasang foto di IG, WA dan FB.
Ilustrasi - Link twibbon hari raya kuningan 2023 yang bisa dijadikan bingkai pasang foto di IG, WA dan FB. /Tangkap layar twibbonize.com/@reviewsteknologiku.tech

BERITA DIY - Simak informasi link twbbon Hari Raya Kuningan 2023 yang cocok untuk pasang foto dan bagikan ke sosmed seperti WA, IG dan FB.

Jika Anda bertanya-tanya tanggal 14 Januari 2023 diperingati sebagai hari apa, maka salah satu jawabannya  adalah Hari Raya Kuningan 2023. Seperti yang diketahui, umat Hindu di Bali tengah menjalankan rangkai kegiatan Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Hari Raya Galungan sendiri jatuh pada tanggal 4 Januari 2023 yang lalu. Berselang 10 hari dari tanggal tersebut menurut kalender Bali ditetapkan sebagai Hari Raya Kuningan.

Hari Raya Kuningan juga sering disebut dengan Tumpek Kuningan. Pada hari ray aini umat Hindu akan melakukan pemujaan pada Dewa untuk memohon keselamatan dan perlindungan.

Baca Juga: Link Download Minecraft 1.20 Pocket Edition Terbaru 2023 Gratis Dicari, Unduh APK Asli Mojang HP PC di Sini

Sebagai informasi, berbeda dengan hari raya agama lain yang mana ditetapkan sebagai hari libur nasional. Hari Raya Galungan dan Kuningan tidak menjadi hari libur nasional.

Meskipun demikian, hampir seluruh kegiatan seperti perkantoran dan Pendidikan di Bali secara daerah diliburkan. Lantas, hal apa yang bisa dilakukan untuk memeriahkan hari raya kuningan ini?

Cara yang paling sederhana adalah dengan unggah foto di akun sosial media seperti IG, WA dan FB dengan menggunakan bingkai yang memiliki desain keren atau twibbon.

Bagi Anda yang kebingungan di mana mendapatkan twibbon tersebut, berikut beberapa  link twibbon Hari Raya Kuningan 2023 yang bisa dibagikan ke WA, IG dan FB, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x