Contoh Materi Khutbah Jumat Singkat Terbaru dan Doa Menyentuh Hati, Tema Tentang Adab Menjaga Lisan

- 13 Januari 2023, 07:10 WIB
Ilustrasi - Contoh materi khutbah Jumat singkat terbaru dan doa menyentuh hati tema tentang adab menjaga lisan bagus. Khutbah NU bagus bikin merinding.
Ilustrasi - Contoh materi khutbah Jumat singkat terbaru dan doa menyentuh hati tema tentang adab menjaga lisan bagus. Khutbah NU bagus bikin merinding. /Ahmad Aqtai/ Pexels

BERITA DIY - Berikut informasi contoh materi khutbah Jumat singkat terbaru dan doa menyentuh hati tema tentang adab menjaga lisan bagus.

Teks khutbah berikut ini akan dilengkapi dengan doa bagus bikin merinding menyentuh hati tentang adab menjaga lisan.

Seperti diketahui tentang siapa diri kita hingga bagaimana menjaga lisan tentu penting dalam kehidupan sehari-hari, terlebih bagaimana pandangan Islam tentang hal ini.

Untuk itu dalam materi teks contoh khutbah Jumat ini akan berisi tentang bagaimana adab menjaga lisan yang baik.

Baca Juga: TEKS Khutbah Jumat NU Terbaru Singkat Paling Bagus dan Menyentuh Hati Tentang Kunci Selamat Dunia Akhirat

Beberapa adab menjaga lisan ini akan dikutip dar beberapa nasihat dari Sayyid Abdullah Al-Haddad yang bisa dijadikan renungan bagi umat muslim.

Adapun materi khutbah Jumat singkat terbaru ini dikutip dari NU Jabar yang berjudul, Khutbah: Nasehat Sayyid Abdullah Al-Haddad Tentang Adab Menjaga Lisan.

Berikut materi teks khutbah Jumat bisa sebagai contoh untuk khotib sebagaimana dikutip dari NU Jabar lengkap dengan doa:

Khutbah I

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x