Contoh Teks Khutbah Singkat Jumat 6 Januari 2023 Menyentuh Hati dengan Tema Memperbaiki Diri di Tahun Baru

- 5 Januari 2023, 18:20 WIB
Contoh teks khutbah singkat untuk hari Jumat, 6 Januari 2023 yang menyentuh hati dengan tema memperbaiki diri di tahun baru 2023 yang mudah dihafal.
Contoh teks khutbah singkat untuk hari Jumat, 6 Januari 2023 yang menyentuh hati dengan tema memperbaiki diri di tahun baru 2023 yang mudah dihafal. /PEXELS/Alena Darmel

BERITA DIY – Simak teks khutbah singkat untuk hari Jumat, 6 Januari 2023 yang menyentuh hati dengan tema memperbaiki diri di Tahun Baru 2023 spesial awal tahun yang mudah dihafal tersedia di sini.

Di bawah ini tersedia salah satu contoh teks khutbah singkat yang bisa dibaca oleh Khotib pada hari Jumat, 6 Januari 2023 besok.

Teks khutbah singkat ini memiliki tema memperbaiki diri di Tahun Baru 2023 yang mengambil momen spesial awal tahun.

Sebagaimana diketahui, Salat Jumat adalah salah satu ibadah wajib yang dilakukan oleh pria muslim yang baligh dan berakal.

Baca Juga: Materi Khutbah Jumat Akhir Tahun 2022, Menjelang Tahun Baru 2023, Introspeksi Diri di Akhir Tahun

Sebelum melaksanakan ibadah Salat Jumat, salah satu rangkaian yang harus dilakukan adalah mendengarkan khutbah Jumat yang dibaca oleh khotib.

Khutbah Jumat yang dibaca oleh khotib haruslah memiliki pesan yang bermakna dan menyampaikan ayat-ayat di dalam Al-Quran.

Khusus untuk khutbah Jumat di artikel ini akan mengangkat tema memperbaiki diri dalam rangka Tahun Baru 2023.

Oleh karena itu, introspeksi dalam diri perlu dilakukan supaya Tahun Baru 2023 dapat dibuka dengan semangat baru dan pribadi yang semakin baik ke depannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x