Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis di Link sscasn.bkn.go.id dan Jadwal Seleksi

- 12 Januari 2023, 11:17 WIB
Ini cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis di link sscasn.bkn.go.id dan jadwal seleksi.
Ini cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis di link sscasn.bkn.go.id dan jadwal seleksi. /Twitter.com/@BKNgoid

BERITA DIY - Simak informasi cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis di link sscasn.bkn.go.id dan jadwal seleksi selengkapnya.

Pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022 akan diumumkan pada 12 hingga 15 Januari 2023.

Adapun untuk mengetahui hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022 dapat melalui link atau laman sscasn.bkn.go.id.

Ketahui cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis di link sscasn.bkn.go.id dan jadwal seleksi di sini.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022, Cara Cek Kelolosan di sscasn.bkn.go.id

Setelah mengecek hasil seleksi, peserta yang dinyatakan tidak lolos namun merasa sudah memenuhi persyaratan, dapat melakukan sanggahan.

Jadwal masa sanggah sendiri pada 16 hingga 18 Januari 2023. Untuk cara sanggah juga sudah tersedia di laman sscasn.bkn.go.id.

Setelah melakukan sanggahan, BKN dan panitia akan memberikan jawaban dalam masa jawab sanggah pada 19 sampai 25 Januari 2023.

Baca Juga: Link Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis 2023, Cara Cek Jadwal Pengumuman Login di sscasn.bkn.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x