Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022, Cara Cek Kelolosan di sscasn.bkn.go.id

- 12 Januari 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi - Info link pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022 hari ini, cara cek kelolosan di sscasn.bkn.go.id dan jadwal terbaru.
Ilustrasi - Info link pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022 hari ini, cara cek kelolosan di sscasn.bkn.go.id dan jadwal terbaru. /Tangkap layar Instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Simak link pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022 dapat dilihat hari ini Kamis, 12 Januari 2023. Info cara cek hasil kelolosan di link sscasn.bkn.go.id ada di sini.

Rangkaian seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022 masih berlangsung di tahun 2023. Hari ini pendaftar bisa mulai melihat hasil seleksi administrasi secara online.

BKN (Badan Kepegawaian Negara) sudah membuka pendataran awal untuk PPPK Tenaga Teknis sejak Rabu, 21 Desember 2022. Anda bisa cek pengumuman hasil seleksi administrasi di link resmi.

Pengumuman seleksi admistrasi akan dimulai hari ini sampai Minggu, 15 Januari 2022. Peserta bisa akses link sscasn.bkn.go.id untuk cek status kelolosan pendaftar.

Baca Juga: Link Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis 2023, Cara Cek Jadwal Pengumuman Login di sscasn.bkn.go.id

Menurut jadwal dari BKN RI, pendaftar sudah menyelesaikan pendaftaran pada Rabu, 11 Januari 2023. Usai pendaftaran ditutup, pihak BKN akan mengumumkan hasil seleksi admisitrasi.

Usah pendaftar mengetahui apakah dirinya lolos seleksi administrasi atau tidak, BKN akan melanjutkan ke tahap selanjutnya, yakni masa sanggah. Masa sanggah bisa dilakukan pada 16 sampai 18 Januari 2023.

Bagi pendaftar yang tidak lolos seleksi administrasi dan ingin melakukan sanggah bisa menyampaikannya di waktu yang sudah dijadwalkan. Kemudian jawab sanggah akan dilakukan pada 19 sampai 25 Januari 2023.

Sementara pendaftar yang sudah dinyatakan lolos bisa mempersiapkan diri sembari menunggu jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi. Hasil akhir seleksi PPPK Tenaga Teknis akan diumumkan pada 9 April sampai 11 April 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: bkn.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x