Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022 Diumumkan Hari Ini, Ini Cara dan Link Cek Peserta Lolos

- 12 Januari 2023, 10:00 WIB
Hasil seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022 diumumkan hari ini, berikut link dan cara cek pengumuman di laman SSCASN.
Hasil seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022 diumumkan hari ini, berikut link dan cara cek pengumuman di laman SSCASN. /Twitter.com/@BKNgoid

BERITA DIY - Kabar baik karena hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022 diumumkan hari ini. Ketahui link dan cara cek peserta lolos tahap berikutnya berikut ini.

Proses seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja telah dimulai sejak Desember 2022 yang lalu.

Tahap pertama yang harus dilewati oleh peserta atau pendaftar adalah seleksi administrasi. Jika lolos maka akan berlanjut ke proses seleksi kompetensi.

Menurut jadwal pelaksanaan seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022, pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis akan diumumkan mulai hari ini Kamis, 12 Januari 2023.

Baca Juga: Perhatikan! Ini Cara Daftar Kartu Prakerja 2023, Cek Kapan Gelombang 48 Dibuka di prakerja.go.id

Dilansir dari bkn.go.id, kelulusan seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022 ini berdasarkan hasil verifikasi kesesuaian dokumen yang diunggah pendaftar atau peserta di laman sscasn.bkn.go.id dengan syarat yang telah ditentukan.

Jika pelamar atau peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis maka selanjutnya wajib mencetak kartu ujian untuk mengikuti seleksi kompetensi.

Selain itu, sebelum mengikuti seleksi kompetensi, peserta yang dinyatakan belum lolos seleksi atau diragukan lolos seleksi memiliki masa sanggah yang berlangsung dari tanggal 16-18 Januari 2023.

Sedangkan jadwal cetak Kartu Peserta Seleksi Kompetensi akan dilaksanakan pada tanggal 18-22 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x