Sudah BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja 2023, Input NIK Kesini Bisa Dapat 10 Juta Tanpa Lolos Gelombang 48

- 7 Januari 2023, 11:56 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek aplikasi resmi Kartu Prakerja, daftar Kartu Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek aplikasi resmi Kartu Prakerja, daftar Kartu Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek aplikasi resmi Kartu Prakerja, daftar Kartu Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka.

Ketahui kini sudah buka! Login dashboard Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id, masukkan NIK KTP ke laman resmi bisa dapat Rp 10 juta tanpa lolos gelombang 48.

Sejak Desember 2022 lalu, sudah banyak yang bertanya kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 di www.prakerja.go.id kapan dibuka.

Hal itu terjadi usai hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47 diumumkan di www.prakerja.go.id pada bulan November 2022 lalu.

Baca Juga: Login Dashboard Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta Sebulan Sebelum Daftar Kartu Prakerja 2023 Buka di prakerja.go.id

Pada tahun 2022, terdapat 25 gelombang Kartu Prakerja yang dibuka, di mana diawali dari gelombang 23 dan yang terakhir dibuka yakni gelombang 47.

Kartu Prakerja, kini menjadi program favorit masyarakat karena insentif yang diterima oleh peserta lolos terbilang besar, yakni mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja itu yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp 150 ribu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah