Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 10 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka 2023

- 7 Januari 2023, 11:06 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 9 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka 2023 menggunakan HP dan KTP.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 9 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka 2023 menggunakan HP dan KTP. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Simak cara dapat Rp 10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang dibuka pada tahun 2023 ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka pada triwulan pertama tahun 2023 (Januari, Februari, dan Maret) dan menggunakan skema normal baru.

Adapun yang dimaksud dengan skema normal baru ini adalah, Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka 2023 akan lebih berfokus pada peningkatan keterampilan penerimanya.

Oleh karena itu, penerima Kartu Prakerja gelombang 48 yang dibuka 2023 ini akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan mencapai Rp 3,55 juta, sedangkan insentifnya hanya Rp 700 ribu.

Pemerintah menargetkan jumlah penerima Kartu Prakerja pada tahun 2023 ini adalah 1 juta orang. Tahap pertama pendaftaran program ini akan dilakukan di DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, Kalbar, Sumut, Sulsel, Bali, NTT, dan Papua.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Begini Cara Dapat Rp 9 Juta per Bulan Sebelum Daftar Gelombang 48 Dibuka

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 yang dibuka pada tahun 2023, masyarakat yang sudah memiliki akun bisa login dashboard www.prakerja.go.id terlebih dahulu.

Mereka bisa memanfatkan fitur Info Pekerjaan yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id untuk mendapatkan uang tunai jutaan rupiah melalui lowongan kerja yang tersedia.

Beberapa job portal yang terafiliasi dengan program Kartu Prakerja dan menyediakan informasi lowongan kerja adlaah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x