Login Dashboard Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta Sebulan Sebelum Daftar Kartu Prakerja 2023 Buka di prakerja.go.id

- 6 Januari 2023, 13:52 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id, kapan gelombang 48 dibuka dan cara daftar Kartu Prakerja.
Login dashboard Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id, kapan gelombang 48 dibuka dan cara daftar Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banya yang cari login dashboard Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id, kapan gelombang 48 dibuka dan cara daftar Kartu Prakerja.

Ketahui login dashboard sekarang dapatkan Rp 3 juta per bulan sebelum pendaftaran Kartu Prakerja 2023 buka di www.prakerja.go.id, buruan daftar sebelum tutup.

Kartu Prakerja dipastikan Pemerintah bakal berlanjut di 2023. Hal itu membuat sejak awal tahun, banyak yang mencari info kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka.

Sebab pada tahun 2022 lalu, gelombang Kartu Prakerja yang terakhir dibuka yaitu gelombang 47. Pada tahun itu pula, total ada 25 gelombang Kartu Prakerja.

Baca Juga: Akhirnya Pemerintah Bocorkan Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Buka, 3X Gagal Isi Form Bisa Lolos?

Salah satu hal yang membuat Kartu Prakerja menjadi program favorit, yakni insentif yang diterima oleh peserta lolos cukup besar, yakni capai Rp 2,4 juta.

Adapun rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja, yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, ditambah dengan insentif survei Rp 150 ribu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: RESMI! Link Daftar Kartu Prakerja 2023 untuk Ikut Gelombang 48 Diumumkan, Login Sekarang Dapatkan Rp 3,2 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x