Syarat dan Cara Daftar TikTok Affiliate untuk Kreator dan Seller, Begini Cara Dapat Uang dari TikTok

- 5 Januari 2023, 15:27 WIB
Ilustrasi - Ini syarat dan cara daftar TikTok affiliate untuk kreator dan seller. Dilengkapi cara kerja TikTok affiliate.
Ilustrasi - Ini syarat dan cara daftar TikTok affiliate untuk kreator dan seller. Dilengkapi cara kerja TikTok affiliate. /UNSPLASH/@solenfeyissa

BERITA DIY - Simak syarat dan cara daftar TikTok affiliate untuk kreator dan seller. Dilengkapi cara kerja dapat uang dari TikTok affiliate.

TikTok saat ini menjadi media sosial yang populer. Tak hanya kalangan muda, orang tua dan anak-anak pun kini sudah semakin akrab dengan TikTok.

Namun TikTok tidak hanya sekadar media sosial untuk berbagi informasi. Menghasilkan uang dari TikTok kini bisa dilakukan.

Program yang bisa menghasilkan uang yaitu TikTok affiliate. Sebagai informasi, TikTok affiliate ini merupakan inovasi untuk menghubungkan antara kreator dan seller.

Baca Juga: Arti Pardon Me Bahasa Gaul TikTok dan Who Tf Are U yang Lagi Viral 2023, Ini Penggunaan yang Benar

Bagaimana cara kerja TikTok affiliate dalam menghasilkan uang?

Melalui program TikTok affiliate, seorang kreator bisa memberikan link dalam kontennya. Link tersebut menuju produk yang dijual oleh seller.

Tentu ini menguntungkan bagi seller dalam hal semakin luas pasar yang bisa dicakup. Namun keuntungan bukan cuma buat seller.

Kreator yang tergabung di TikTok affiliate juga mendapat keuntungan berupa komisi. Nah komisi ini angkanya bisa sampai tak terhingga.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x