Live TikTok Sepi? Simak 3 Cara Mudah Ramaikan Penonton Konten Video TikTok di Sini

- 4 Januari 2023, 15:55 WIB
Ilustrasi - Simak 3 cara mudah meramaikan penonton live TikTok yang sepi, tanpa memanfaatkan jasa berbayar maupun bot.
Ilustrasi - Simak 3 cara mudah meramaikan penonton live TikTok yang sepi, tanpa memanfaatkan jasa berbayar maupun bot. /UNSPLASH/@solenfeyissa

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai 3 cara mudah meramaikan penonton live TikTok yang sepi, tanpa memanfaatkan jasa berbayar maupun bot.

Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing dengan TikTok, sebuah media sosial yang berisikan konten video-video kreatif karya penggunanya.

TikTok yang pertama kali dirilis pada September 2016 lalu di Tiongkok, kini telah digunakan oleh remaja muda hingga dewasa diseluruh dunia.

Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark dan Audio MP3 Tanpa Aplikasi SnapTik SSSTikTok Dicari, Ini Cara Resmi

Melalui aplikasi maupun situs TikTok, para penggunanya kerap mengunggah video pendek berisikan konten lucu, prank, hingga tarian untuk ditonton pengguna lain.

Namun tidak jarang juga pengguna TikTok akan melakukan siaran live untuk bisa menerima donasi coin sehingga bisa diuangkan.

Bagi konten kreator video TikTok tentunya mencari penonton merupakan tantangan bagi karya mereka, di mana tingkat popularitas atau jumlah penonton akan menentukan kualitas serta pendapatan para konten kreator.

Baca Juga: DOWNLOAD Video TikTok HD Terbaru 2023 Tanpa Watermark Pakai SnapTik dan SSSTikTok Dicari, Cara Unduh di TikTok

Akan tetapi pastikan untuk tidak melakukan kecurangan seperti menggunakan jasa berbayar untuk menambah follower maupun bot atau robot secara ilegal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x