Berapa Lama DC Pinjol Meneror Kontak? Ini Daftar Pinjaman Online Punya Debt Collector ke Rumah Usai Galbay

- 2 Januari 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi - Berapa lama DC pinjol meneror kontak usai galbay. Ini daftar pinjaman online yang punya debt collector lapangan datang ke rumah.
Ilustrasi - Berapa lama DC pinjol meneror kontak usai galbay. Ini daftar pinjaman online yang punya debt collector lapangan datang ke rumah. /Unsplash/pierre barmin

BERITA DIY - Berikut informasi berapa lama DC pinjol meneror kontak usai galbay. Ini daftar pinjaman online yang punya debt collector lapangan datang ke rumah setelah gagal bayar.

Pinjaman online atau pinjol menjadi salah satu perusahaan pengadaan pinjaman atau fintech yang banyak diburu nasabah yang butuh uang.

Seperti diketahui melalui pinjol ini juga tak sedikit yang mengalami masalah seperti galbay hingga didatangi DC pinjol lapangan ke rumah.

Selain itu beberapa pinjol juga akan meneror kontak dalam jangka waktu tertentu. Lalu berapa lama DC pinjol meneror kontak nasabah galbay?

Baca Juga: Pakai Pinjol BRI Ini Pinjaman Online Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair Dalam 10 Menit! Ini Cara Daftarnya

Sebagai informasi, DC pinjol biasanya akan meneror para nasabah galbay tidak mengenal waktu mulai dari setiap minggu, bulanan hingga tahunan.

Namun begitu jika dalam peraturan OJK, batas waktu penagihan hanya selama 90 hari saja, selebihnya akan hangus.

Tentu dalam praktiknya banyak perusahaan pinjol yang menerapkan tetap melakukan teror kontak meski sudah lebih peraturan tersebut.

Adapun untuk penagihan DC pinjol ke rumah, biasanya setelah jatuh tempo nasabah tidak membayar atau setelah gagal bayar (galbay).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x