Bawa KTP Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Ini Langsung Cair Rp 100 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuan Bisa Online?

- 31 Desember 2022, 08:38 WIB
Pinjaman online BCA langsung cair, pinjol BCA mobile tanpa jaminan, cara pinjam uang di Bank BCA untuk karyawan dan pinjaman individual BCA.
Pinjaman online BCA langsung cair, pinjol BCA mobile tanpa jaminan, cara pinjam uang di Bank BCA untuk karyawan dan pinjaman individual BCA. /Tangkap layar bca.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BCA langsung cair, pinjol BCA mobile tanpa jaminan, cara pinjam uang di Bank BCA untuk karyawan dan pinjaman individual BCA.

Ketahui bawa KTP pinjaman BCA tanpa jaminan berikut bisa langsung cair Rp 100 juta. Simak syarat dan cara pengajuan kredit apakah bisa online?.

BCA atau Bank Central Asia merupakan bank swasta terbesar di Indonesia jika dinilai dari total aset yang dimiliki, di mana kini dimiliki Grup Djarum.

Hingga kuartal III 2022, total aset yang dimiliki oleh Bank BCA mencapai Rp 1.289 triliun dengan total 17,4 miliar transaksi yang dicatatkan.

Baca Juga: Lagi PROMO! Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan 300 Ribuan! Cek Tabel Angsuran Ini

Bank BCA sendiri memiliki berbagai layanan yang bisa diakses oleh pelanggan, mulai dari produk simpanan, kartu kredit, transaksi online dan produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BCA ialah Kredit Tanpa Agunan (KTA) Personal Loan. KTA ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Pada program KTA Personal Loan BCA tersebut, pinjaman tanpa agunan yang tersedia hingga Rp 100 juta. Tenor yang dipilih pun bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Bunga KTA Personal Loan sendiri ditetapkan sebesar 1 persen. Proses aplikasi pengajuan pun bisa dibilang cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x