Cek Hasil Pengumuman Seleksi PPPK Teknik Kesehatan 2022 dan Cara Sanggah di Link SSCASN BKN di Sini

- 30 Desember 2022, 16:35 WIB
Cek jadwal dan hasil pengumuman seleksi PPPK Tenaga Kesehatan 2022 di link SSCASN BKN dengan informasi cara sanggah bagi peserta seleksi disini.
Cek jadwal dan hasil pengumuman seleksi PPPK Tenaga Kesehatan 2022 di link SSCASN BKN dengan informasi cara sanggah bagi peserta seleksi disini. /Twitter.com/@BKNgoid

BERITA DIY – Simak jadwal lengkap seleksi PPPK Tenaga Kesehatan 2022 lengkap dengan cara cek pengumuman hasil kelulusan dan cara sanggah di link SSCASN BKN di sini.

Badan Kepegawaian Negara atau BKN telah mengumumkan hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan 2022 pada Rabu, 28 Desember kemarin.

Peserta PPPK Tenaga Kesehatan 2022 bisa mengecek hasil pengumuman tersebut menggunakan cara yang terdapat di artikel ini.

Sekadar informasi, BKN telah melaksanakan rangkaian seleksi kompetensi PPPK Tenaga Kesehatan 2022 sejak 6 Desember lalu.

Baca Juga: Cek Pengumuman Hasil Tes PPPK Tenaga Kesehatan 2022, Bagaimana Caranya? Klik di Sini

Terdapat dua tahapan seleksi yang telah dilakukan oleh peserta, yaitu seleksi administrasi dan seleksi kompetensi manajerial.

Setelah lolos pada tahap ini, peserta PPPK Tenaga Kesehatan 2022 akan melaksanakan ujian lain berupa tes Seleksi Kompetensi Sosial Kultural dan Seleksi Kompetensi Wawancara.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah langkah-langkah cek hasil pengumuman seleksi PPPK Tenaga Kesehatan 2022 di link sscasn.bkn.go.id:

  1. Buka situs sscasn.bkn.go.id
  2. Klik menu ‘Login’
  3. Masukkan data NIK dan Password
  4. Klik menu ‘Masuk’
  5. Jika peserta lulus, maka akan muncul notifikasi di dashboard sscasn.bkn.go.id.

Baca Juga: Link Pengumuman Kelulusan PPPK Kesehatan 2022 di sscasn.bkn.go.id Cara Cek di Sini dan Jadwal Lengkap Seleksi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x