Viral Arti My Shampoo and Conditioner Ran Out at The Same Time di TikTok, Ternyata Artinya Bersifat Kelam

- 30 Desember 2022, 15:55 WIB
Ilustrasi. Ini makna dan arti my shampoo and conditioner ran out at the same time dalam bahasa gaul yang viral di TikTok.
Ilustrasi. Ini makna dan arti my shampoo and conditioner ran out at the same time dalam bahasa gaul yang viral di TikTok. /Freepik/@freepik

BERITA DIY - Telah viral istilah populer my shampoo and conditioner ran out at the same time yang dikaitkan dengan kesehatan mental.

Lantas, apa arti my shampoo and conditioner ran out at the same time dalam bahasa gaul yang viral di TikTok.

Secara harfiah, artinya my shampoo and conditioner ran out at the same time adalah sampo dan kondisionerku habis secara bersamaan.

Namun, ternyata makna my shampoo and conditioner ran out at the same time lebih dari sampo dan kondisioner, frasa ini bermaksud tentang kesehatan mental.

Agar tidak salah arti, berikut penjelasan apa itu my shampoo and conditioner ran out at the same time dan artinya atau makna yang terkandung di dalamnya.

Baca Juga: Viral Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Ini Kronologi Perselingkuhan dari Cerita Istri di TikTok dan Twitter

Arti my shampoo and conditioner ran out at the same time

Banyak orang mengaitkan frasa my shampoo and conditioner ran out at the same time dengan makna yang menggambarkan kondisi seseorang yang putus asa dan berkeinginan untuk mengakhiri hidup.

Oleh karena itu, pada tiap postingan bercaption 'my shampoo and conditioner ran out at the same time' banyak komentar yang memberikan semangat dan dukungan kecil pada si kreator.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x