Mixue Buka Lowongan Kerja di Beberapa Kota, Ini Kualifikasi Umur dan Pendidikan Terbaru di Sini!

- 29 Desember 2022, 16:30 WIB
Simak info lowongan kerja Mixue lengkap dengan info kualifikasi umur dan pendidikan terbaru untuk lowongan kerja di beberapa kota untuk Staff Trainer dan Staff Purchasing.
Simak info lowongan kerja Mixue lengkap dengan info kualifikasi umur dan pendidikan terbaru untuk lowongan kerja di beberapa kota untuk Staff Trainer dan Staff Purchasing. /Instagram.com/@mixuekarir

BERITA DIY – Simak info lowongan kerja Mixue yang sedang membuka beberapa lowongan kerja dan calon mitra di berbagai daerah di Indonesia.

PT. Zhiseng Pacific Trading atau yang lebih dikenal dengan Mixue saat ini sedang membuka lowongan kerja dan calon mitra di berbagai daerah.

Mixue atau Mixue Bingcheng adalah sebuah perusahan waralaba kuliner yang menyediakan es krim dan minuman teh soft serve asal Zhengzhou, Henan, China.

Didirikan pada Juni 1997 oleh Zhang Hongchau, Mixue kemudian berekspansi ke luar China dengan mendirikan berbagai gerai, salah satunya di Vietnam. 

Baca Juga: Siapa Pemilik Mixue Ice Cream Indonesia? Ini Profil Zhang Hongchao yang Buka Toko Es Serut saat Mahasiswa

Waralaba yang memiliki maskot bernama Snow King ini pertama kali membuka gerai di Indonesia pada 2020 lalu, tepatnya di Cihampelas Walk, Bandung.

Untuk mempermudah pelayanan di berbagai daerah, Mixue membuka beberapa lowongan kerja di beberapa kota dengan kriteria berbeda. 

Berdasarkan unggahan Mixue di @mixuekarir, berikut adalah kriteria Staff Trainer yang dibutuhkan untuk penempatan di Bandung:

  • Laki-laki atau Perempuan
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Belum Menikah
  • Pendidikan S1
  • Komunikatif
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia bekerja di luar kota

Baca Juga: Rekrutmen Bank DKI Ditutup Kapan? Simak Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Penempatan RM Dana Hingga Kredit

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x