3 Resep Smoothie untuk Kulit Lebih Sehat dan Glowing, Mudah Cara Membuatnya

- 29 Desember 2022, 08:20 WIB
Potret smoothie dengan resep sederhana yang mudah dibuat untuk membuat kulit lebih sehat dan glowing.
Potret smoothie dengan resep sederhana yang mudah dibuat untuk membuat kulit lebih sehat dan glowing. /Pixabay.com/Silviarita

BERITA DIY – Berikut 3 resep membuat smoothie untuk kesehatan kulit supaya terlihat lebih sehat dan glowing, serta mudah cara membuatnya. Konsumsi minuman yang kaya gizi sangat penting untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit.

Smoothie adalah minuman berbahan baku sayuran, buah-buahan, susu/gula, dan es batu. Smoothie adalah rahasia kulit glowing, kulit tidak berminyak dan tidak kering, serta bebas jerawat.

Resep smoothie dengan bahan utama buat beet cocok untuk anti peradangan dan cocok untuk kulit yang sedang berjerawat, beruntusan, atau kulit merah-merah

Selain itu, resep smoothie dengan bahan utama buat mangga sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan vitamin C yang sangat baik untuk kulit.

Baca Juga: 5 Resep Ayam Bakar, Cocok untuk Bakar-bakar Jelang Tahun Baru 2023 Dijamin Enak dan Murah

Kemudian resep smoothie yang punya kandungan vitamin C tinggi dan berfungsi untuk detox adalah smoothie dengan bahan dasar bayam seperti dikutip dari YouTube Eline Hanafi.

Green smoothie ini punya benefit banyak banget,” ujar Elaine dalam Elaine Hanafi Youtube Channel yang diunggah pada 20 September 2022.

Resep smoothie ini mudah cara membuatnya dan dapat berfungsi untuk anti oxidant, vitamin C boost, dan untuk detox. Berikut 3 resep membuat smoothie untuk kulit lebih sehat dan glowing.

Baca Juga: Resep Mie Nyemek Ala Rumahan Dijamin Enak Lengkap dengan Bahan dan Cara Buat

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x